iCOOP Group dan Tanggung Jawabnya Untuk Masa Depan
iCOOP Consumers' Co-operative Group in Korea didirikan
pada tahun 1997. Misinya adalah untuk menyebarkan semangat kerjasama
sebagai Konsumen Co-op melalui Solidaritas dan Kerjasama kecil skala
Co-ops terletak di masing-masing provinsi lokal di Korea.
Pada saat itu, tidak ada dasar hukum pada konsumen Koperasi
('Co-ops') dan sangat sedikit dikenal masyarakat di Korea.
Karakteristik Koperasi Konsumen di Korea di bawah ini: - Kebanyakan Co-ops di Korea diselenggarakan setelah orang membawa Korea Society kemenangan demokratisasi politik. Bahkan, dulu ada beberapa Co-ops independen dari pemerintah sejak Perang Korea. Namun sebagian besar dari mereka adalah salah satu dari yang mengganggu atau ditekan oleh pemerintah. Yang benar adalah bahwa Co-ops di Korea membutuhkan jangka waktu tertentu demokratisasi politik untuk memulai kegiatan independen dari pemerintah.
- Kebanyakan Co-ops telah sangat terkait dengan revitalisasi Korea Pertanian dari awal Co-ops. Pertanian kecil berpusat pertanian Korea telah berada dalam situasi sangat sulit karena Korea membuka beberapa produk perdagangan bebas pada tahun 1985. Sementara itu, sejumlah gerakan rakyat lahir dalam bentuk gerakan, buruh petani gerakan, dan gerakan perempuan memiliki filosofi sendiri. Gerakan petani memiliki tujuan untuk melestarikan lingkungan dan ekosistem serta manusia dengan cara pertanian organik, gerakan buruh untuk membawa revolusi ke masyarakat Korea dan gerakan perempuan untuk membangun masyarakat dengan kesetaraan gender. Semua ini Co-ops telah menyarankan gaya hidup alternatif dan cara-cara khusus untuk masyarakat yang berkelanjutan di daerah perkotaan menyeluruh Co-ops. Ini adalah sejarah Korean representative Co-ops, Hansalim, Womenlink Consumer Cooperative, Dure Consumers' Cooperative, iCOOP dan seterusnya di Korea.
- Semua Co-ops di Korea telah sesuai dengan peraturan pemerintah yang membatasi batas hukum bisnis Koperasi Konsumen 'untuk produk pertanian dan produksi yang ramah lingkungan hanya tidak semua barang yang dibutuhkan bagi konsumen yang dijual oleh distributor lain pada umumnya dan peraturan ini telah menjadi penghalang yang fatal terhadap pengembangan dan mempopulerkan Co-ops di Korea.
iCOOP memulai usahanya dengan hanya 682 anggota dan 1,5 juta US $ dari volume penjualan pada tahun pertama pendirian. Tapi iCOOP telah terus meningkat anggota dan penjualan volume untuk 42.000 anggota dan 94200000000 US $ pada 2007 dan prestasi ini telah selesai dalam waktu yang sangat singkat dari 10 tahun.
Pada dasarnya bisnis iCOOP dijalankan melalui sistem pengiriman
langsung ke rumah masing-masing anggota dan juga antena toko di banyak
kota.
Kami mengejar untuk mencapai ketahanan pangan dengan pengembangan
harmonis antara daerah perkotaan dan pedesaan dan untuk membawa keluar
masyarakat sipil koperasi dengan kegiatan aktif dari Co-ops dalam
kehidupan kita sehari-hari.
iCOOP menempatkan peran penting pertemuan masyarakat di masing-masing
kota dan saat ini 291 pertemuan masyarakat telah diadakan selama bangsa.
Kebanyakan anggota iCOOP adalah perempuan terutama dalam usia tiga
puluhan memiliki anak-anak mereka dan mereka melakukan aktivitas seperti
makanan musiman kelas memasak, penitipan untuk anak-anak mereka,
kelompok belajar pada mata pelajaran umum, misalnya, keamanan pangan,
teori Koperasi termasuk ICA Pernyataan terutama tentang identitas
Koperasi dan kegiatan lainnya bagi masyarakat yang mereka milik.
Juga ada satu khusus Co-op terdiri dari 153 anggota muda yang
dipekerjakan oleh iCOOP Group dan mereka berusaha untuk dididik sebagai
Co-operator tidak hanya sebagai karyawan menyarankan berbagai ceramah
dan kegiatan serta pengelolaan perpustakaan bagi para anggotanya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar