Kamis, 23 Oktober 2014

Koperasi di Dunia (Inggris)

The Co-operative Food

 

The Co-operative Food, sering disebut sebagai Co-op, adalah merek yang dirancang untuk usaha kelontong dari koperasi konsumen yang digerakan di Inggris . Penerus Co-op dan berbagai format regional, itu adalah divisi terbesar dari The Co-operative Group dan digunakan oleh sejumlah masyarakat daerah. Pelanggan dapat mendapatkan bagian dari keuntungan secara proporsional dengan pembelian melalui Skema Keanggotaan Koperasi.

Sementara pangsa pasar sektor Inggris koperasi makanan ritel telah berkurang dari puncaknya 30% pada tahun 1950 menjadi hanya 6,4% , Grup Co-operative adalah pengecer makanan terbesar kelima di Inggris. Maskapai ini mengoperasikan lebih dari 3.300 toko dari berbagai ukuran dengan penyebaran geografis terbesar setiap pengecer, dengan sebuah toko di setiap wilayah pos Inggris. Grup mengambil keputusan untuk tidak bersaing head-on dengan kelipatan supermarket pada kisaran dan harga di pasar yang menjadi semakin kompetitif. Mereka memutuskan untuk berkonsentrasi pada toko kecil yang berada di masyarakat setempat. Hal ini juga mulai memasarkan "co-operative difference" dan sikap etis itu makin lama menjadi pendukung Fairtrade .
 
Contohnya adalah ikon Co-op 99 merek teh yang kini telah bergabung semua minuman sendiri-merek lain untuk menjadi Fairtrade. Selain semua merk milik Co-operative baik itu produk kesehatan, kecantikan dan produk rumah tangga ditandai dengan "approved by BUAV " sebuah simbol kelinci untuk menunjukkan bahwa baik produk atau bahan-bahan yang telah diuji pada hewan.
 
Merek Food Co-operative muncul pada label barang sendiri ditebar oleh semua masyarakat koperasi ritel di Inggris, sementara banyak masyarakat daerah juga menggunakan merek Co-Operative pada toko mereka.
 
Menurut Catherine Charnock dari  Co-operative Brands Ltd, The Co-operative Food diberi warna hijau mengidentifikasi membedakannya dari sektor usaha koperasi lainnya (seperti farmasi, perbankan, perjalanan dan pemakaman) dan dari livery biru sebelumnya.


Pengecer Somerfield Stores Ltd diakuisisi oleh The Co-operative Group pada 2 Maret 2009 di 1570000000 £ kesepakatan; merek digantikan oleh fascia Co-operative Food dalam waktu dua tahun dari akuisisi ini.



Perusahaan di dalam toko "Co-operative Radio" diproduksi dan disiarkan oleh mood Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar